Cara Makeup Natural Untuk Usia 20 an

Cara Makeup Natural Untuk Usia 20 an- Bagi seorang wanita, makeup layaknya makanan wajib selain nasi dan sayur mayur bagi kehidupan mereka sehari-hari, hal ini bukan tanpa sebab, bagi wanita menggunakan makeup merupakan media atau cara bagi mereka untuk mempercantik diri.

Tetapi memakai makeup juga tidak boleh sembarangan, jangan sampai tujuan utamanya ingin cantik, karena tidak menggunakan teknik yang benar hasilnya justru terbalik, tampilan menjadi norak dan menggelikan, maka dari itu diperlukan trik-trik kusus supaya hasilnya sesuai, yang harus diperhatikan saat pertama kali menggunakn makeup adalah, pemilihan makeup yang sesuai dengan usia.

Mungkin untuk pada awalnya teman–teman  merasa canggung karena tidak tau harus mulai dari mana pada saat akan mengaplikasikan riasan natural pada wajah. dibawah ini kami akan menuliskan beberapa panduan belajar make up natural untuk teman – teman praktekkan sendiri di rumah, ini sangat berguna sekali buat yang sedang mengawali belajar make up, saya akan memberikan tips & trik makeup natural untuk usia 20an, dimana pada usia yang ke 20 sangat pas untuk menampilkan makeup yang alami, natural dan minimalis, lebih mengutamakan kesederhanaan sehingga kecantikan alami akan menonjol dan terpancar, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.
Cara Makeup Natural Untuk Usia 20 an
Cara Makeup Natural Untuk Usia 20 an

Make up Natural

Tutorial Makeup Natural

Untuk mendapatkan makeup yang natural sesuai dengan jenis usiamu, yuk kita ikuti langkah-langkah makeup yang natural berikut ini.
  • Hal pertama yang harus dan wajib dilakukan sebelum makeup adalah membersihkan wajah, supaya kotoran dan debu yang menempel hilang, cara membersihkanya gunakan face cleaner dan juga toner supaya kotoran juga terangkat.
  • Sebagai dasar dan juga menjaga kelembaban kulit jangan lupa untuk mengoleskan pelembab sesuai jenis kulitmu secara merata keseluruh wajah, jika mata terlihat sembab dan hitam, oleskan conclear supaya lebih cerah.
  • Gunakan foundation secara merata, oleskan tipis tipis saja jangan terlalu tebal, pilih foundation yang warnanya hampir sama atau setingkat lebih cerah dengan warna kulit anda, jangan terlalu gelap atau terlalu cerah supaya tidak kontras dengan kulit asli anda.
  • Berikan shading lembut dengan creamy foundation pada bagian garis bawah tulang pipi, supaya lebih terlihat menonjol
  • Selanjutnya pulaskan lose powder atau bedak tabur dengan menggunakan puff secara merata,
  • Selanjutnya Riasan mata , pilih eyeshadow bernuansa warna coklat muda yang lembut dan buatlah dimensi pada mata dengan memberi warna coklat gelap membentuk bingkai setengah lingkaran disudut luar kelopak mata supaya lebih terlihat natural.
  •  Lentikan bulu mata dan sapukan mascara supaya lebih menyatu dan tebal, untuk membuat mata lebih terlihat tegas dan tajam aplikasikan eyeliner pada garis bulu mata.
  • Pulaskan blush on bernuansa warna peach atau pink lembut, pada bagian tulang pipi tengah agar tulang pipi terlihat lebih menonjol dan memberikan rona segar pada wajah.
  • Lengkapi kesegaran dengan memulaskan lipstik bernuansa lembut, pilih warna nude, beige, atau oranye lembut  dan lapisi dengan lipgloss agar terlihat lebih sempurna.
  • Untuk gaya rambut, bisa mengikatnya dibagian atas, agar terlihat lebih santai dan natural.

Cara Makeup Natural Untuk Usia 20 an

Demikian tadi adalah beberapa tips makeup natural yang sesuai untuk usia 20 an, tips  ketika menggunakan foundation dan conclear sebaiknya jangan terlalu sering dan terus menerus, gunakan hanya seperlunya saja, karena dapat menyebabkan minyak menumpuk dan memicu timbulnya komedo dan jerawat, semoga bisa teman – teman praktekkan sendiri dirumah dengan mudah dan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.semoga bermanfaat :)