Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan

Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan - Memilih aksesoris sesuai dengan penampilan yang akan kita kenakan pastinya sangat perlu untuk kita ketahui. Aksesoris yang sering kita ketahui hanya berupa perhiasan yang sering kita pakai untuk melengkapi penampilan kita. Dan sering pula kita lihat banyak wanita menggunakannya.
Baca juga:
Namun tidak hanya berupa perhiasan seperti kalung, cincin, gelang saja. Aksesoris untuk penampilan bisa juga berupa topi, hijab, atau bahkan bisa juga berupa tas. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih aksesoris sesuai dengan penampilan kita, untuk lebih jelasnya berikut ulasan Cara Pos tentang Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan.
Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan
Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan
  • Perhatikan Postur Tubuh

Sebelum kita memilih jenis aksesoris yang akan kita kenakan, sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui postur tubuh kita masing - masing. Postur tubuh sangatlah mempengaruhi model atau jenis aksesoris yang akan kita kenakan, agar menunjang penampilan kita agar terlihat sempurna.

Untuk Anda yang memiliki tubuh mungil, disarankan untuk anda mengenakan aksesoris berukuran kecil. Jika anda memilih aksesoris dengan ukuran besar atau lebar itu hanya akan membuat anda tampak lebih kecil, dan penampilan pun akan terlihat kurang sempurna dengan jenis aksesoris yang anda kenakan.

Sedangkan untuk anda yang memiliki postur tubuh sedang. Pilihlah aksesoris yang berukuran sedang pula. Semakin berani karakter pada diri anda, akan semakin besar pula ukuran aksesoris yang dapat anda kenakan. Maka tampilan anda akan terlihat sempurna dengan aksesoris yang anda kenakan.

Bagi anda yang memiliki postur tubuh besar (Big size). maka anda bisa mempercantik penampilan anda dengan aksesoris yang berukuran besar pula. Bahkan anda dapat juga memilih aksesoris yang sifatnya eksentrik. Bagi anda yang memiliki tubuh besar, tidak disarankan untuk memilih aksesoris dengan ukuran kecil. Ini dikarenakan akan membuat penampilan anda tidak sempurna dan tidak akan terlihat cantik.


  • Penyesuaian Bentuk

Pemilihan aksesoris sesuai bentuk pastinya juga sangat mempengaruhi penampilan anda. Yang dimaksud dengan penyesuaian bentuk disini adalah bentuk wajah. Jika anda memiliki wajah dengan bentuk kurva, disarankan untuk memilih perhiasan dengan bentuk oval, lingkaran, persegi atau dengan model kerang.

Namun jika anda memiliki potongan wajah kaku atau kurus, juga disarankan untuk anda memilih perhiasan atau aksesoris dengan bentuk geometris, persegi, persegi panjang atau bahkan dengan model siku - siku yang pastinya akan semakin membuat penampilan anda terlihat sempurna.


  • Penyesuaian Panjang

Penampilan yang sempurna pastinya sangat menjadi idaman setiap wanita. Penampilan sempurna biasanya dipengaruhi dengan tertutupnya kekurangan kita dengan kelebihan yang kita miliki. Sama seperti dengan pemilihan panjang atau pendeknya ukuran aksesoris juga merupakan hal penting yang perlu diperhatikan untuk dapat menutupi kekurangan pada tubuh kita.

Seperti jika anda memiliki bentuk leher yang panjang. Disarankan untuk anda memilih aksesoris kalung dengan ukuran yang pendek dan anting - anting yang berjuntai - juntai. Ini akan memberi kesan leher anda akan terlihat tampak lebih pendek dan terlihat lebih sempurna,

Namun jika anda memiliki potongan bentu leher yang pendek. Maka anda dapat memilih aksesoris kalung dengan model panjang dan anting - anting yang tidak terlalu panjang menjuntai. Dengan model aksesoris tersebut pastinya akan membuat tampilan anda terlihat lebih cantik sempurna.


  • Penyesuaian Warna

Penampilan sempurna juga dapat dipengaruhi dengan pilihan warna aksesoris yang akan dikenakan. Misalnya dengan tampilan atau pilihan warna hijab yang akan kita kenakan juga akan membuat tampilan anda tampak lebih sempurna.


Demikian sedikit informasi dari Saya mengenai Cara Tepat Memilih Aksesoris Sesuai Dengan Penampilan, semoga informasi tersebut dapat membantu anda untuk menentukan jenis aksesoris yang akan anda kenakan.